In My Dreams

  • 0

In My Dreams

Category : Journey , Share

In My Dreams baru saja tayang di HBO Family yang menurut saya ceritanya bagus kalau dibuat sinetron atau FTV di Indonesia, atau mungkin ga cocok yah, karena ada cerita legenda mengenai Hayward Fountain (Fountain of Love) nya. Atau paling tidak disadurlah biar agak ke-Indonesia-an dikit.

In My Dreams

Nick (Mike Vogel) and Natalie (Katharine McPhee) are the perfect couple, only they have never actually met. After tossing coins in Hayward Fountain, the two start dreaming about each other. According to fountain mythology, they have exactly seven days to turn their dreams into a reality

Kisah In My Dreams ini berawal dari Natalie yang sedang mencari cinta sejatinya, tanpa disadari mengungkapkan pria idaman hatinya di sebuah Fountain of Love dengan melemparkan sebuah coin ke dalamnya. Dan menurut legenda di sana, bila seseorang melemparkan coin ke dalam Fountain of Love tersebut serta make a wish maka akan terkabul dalam 7 hari.

Pada malam harinya Natalie benar-benar bermimpi bertemu pria idaman hatinya. Demikian juga pada malam-malam berikutnya, sampai akhirnya Natalie memang dipertemukan dengan pria tersebut di dunia nyata.

Memang sih sudah banyak beredar film yang mengisahkan terjadinya legenda tentang Fountain of Love, namun dalam film In My Dreams ini agak berbeda dari yang telah beredar lainnya. Kisah yang dialami oleh Natalie ada kerkandung makna perjuangan untuk mandiri.


Leave a Reply

Archives

Categories